p_20160403_091123.jpg

WUB BINAAN APWI MERAIH PERWIRA AWARD 2016

Asosiasi Pemandu Wirausaha Indonesia (APWI) bekerjasama dengan Kementerian Ketanagakerjaan dan dengan Dinas Intansi terkait  di daerah baik di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota telah berperan aktif untuk menumbuhkembangkan kewirausahaan.  DPD APWI Jawa Barat  bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat  telah berkiprah dan mendukung pemciptaan 100 ribu Wirausaha Baru. Hasil binaan tersebut telah tumbuh wirausaha baru di berbagai daerah di Jawa Barat. Pada Tanggal 3 April 2016 WUB binaan APWI dan Disnakertrans Jawa Barat mengikuti gelar Produk WUB tingkat Jawa Barat, Pada acara gelar produk tersebut juga diberikan penghargaan kepada WUB yang berprestasi  berupa penghargaan Perwira Award 2016, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan.
Hasil binaan APWI dan Disnakertrans Jabar dan kerja keras  serta motivasi WUB, sehingga 2 (dua) WUB mendapat penghargaan Wirausaha Baru terbaik (Perwira Award) Tahun 2016. Kedua WUB yang menemima penghargaan Perwira Award 2016 adalah :
1.  Nanang Saepuloh, dari Kabupaten Cianjur  dengan Jenis Usaha Pembibitan Sayuran, Tanaman Sayuran Dalam Pot, Tanaman Biofarmaka dalam Pot, Media Pembibitan dan Sarana Produksi Pertanian. Dengan mempekerjakan sebanyak 25 orang dengan omset 35 juta per bulan.
2.  Dendi Nurdian. Dari Kabupaten Majalengka, dengan Jenis Usaha  Pembibitan dan  Budidaya Jamur Tiram Putih,  Jamur Tiram Coklat, Jamur Kuping, serta  Produksi Makanan Olahan Jamur (Keripik, Kerupuk, Siomay, Baso, Nugget, Abon, Crispi, Donat). Tenaga Kerja yang Terlibat 16 orang dengan omset usaha sebesar 125 juta per bulan.  
Kami mengucapkan Selamat dan sukses selalu buat Saudara Nanang Saepulloh dan Dandi Nurdian, semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan di tingkatkan serta ditularkan kepada rekan-rekan kita yang lain. Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan Lingkungannnya.
 

Komentar

Belum ada komentar

Postkan komentar