c4e1d9f2f53f0ac-copy.jpg

APWI AKAN KEMBANGKAN KLINIK WIRAUSAHA

Melalaui Klinik Wirausaha , APWI akan memfokuskan pada diagnosa ‘penyakit’ atau permasalahan utama yang dihadapi oleh UMKM, kemudian memberikan ‘perawatan’ dan ‘resep’ terbaik sebagai proses penyembuhan UMKM oleh para ‘dokter/ahli’ sebagai pelaku usaha terbaik sehingga UMKM kembali menjadi bugar dan sehat agar dapat bertahan dan meningkatkan usahanya. Secara sederhana, KLINIK UMKM adalah program yang memfokuskan pada sektor UMKM, ingin berbagi dan mengajak para pelaku UMKM yang memerlukan bimbingan dalam menjalankan usahanya sesuai dengan kaidah-kaidah managerial yang terarah dengan satu tujuan yaitu menciptakan efisiensi anggaran, tenaga dan waktu, yang pada akhirnya akan lebih mengembangkan usahanya dengan menggunakan pendekatan integratif yang intensif.
untitled-1.jpg

MOU PENUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN

Asosiasi pemandu Wirausaha Idonesia (APWI) merupakan suatu lembaga yang beranggotakan para pemandu dari perbagai profesi baik dari berokrat, para pengsusaha, maupun dari perguruan tingi dengan berbagai keahlian   berkonsentrasi untuk memberdayakan UKMK meliputi pengembangan UMKM, inovasi, kewirausahaan, dan kepemimpinan, terus berusaha untuk mengembangkan semangat kewirausahaan dalam masyarakat. Dari segi sumber daya, APWI, memiliki sumber daya potensial tinggi dimulai dari  dosen dari Perguruan Tinggi, praktisi, institusi hingga network (jaringan) yang dimiliki. 
1.jpg

KLINIK WIRAUSAHA APWI RAMAIKAN EKSPO PERLUASAN KESEMPATAN KERJA

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memainkan peran penting sebagai salah satu penopang pertumbuhan ekonomi nasional. UMKM merupakan agen penting pembangunan melalui kontribusinya dalam penciptaan lapangan kerja, penanggulangan kemiskinan, peningkatan distribusi pendapatan, pertumbuhan eksporserta pengembangan kewirausahaan dan ekonomi pedesaan